Monday, August 4, 2014

Cookware Bahwa kita memiliki kecenderungan

Cookware Bahwa kita memiliki kecenderungan untuk unremarkably Sadarilah di dapur ar terdiri dari bahan-bahan seperti baja krom, besi cor, varietas licin anodized besi ditempa, Teflon dilapisi, tembaga berpakaian, keramik, anodized unsur logam, dll Diuraikan di bawah karakteristik ar dapur perkakas Bahwa kita memiliki kecenderungan untuk menggunakan unremarkably:
Stainless Steel: itu di antara terkemuka Keputusan sangat disukai sebagai akibat dari kokoh, aman, dan biaya. itu sederhana untuk menggosok juga. itu non-pecah dan anti gores. tidak ada proses alami apapun dan begitu tidak mengubah rasa makanan yang memasak. Pada aspek lain, itu signifikan dan Salurkan panas tidak konsisten.
Aluminium: elemen logam bisa menjadi ofttimes bahan yang digunakan untuk membuat alat-alat dapur. Melakukan panas dan hanya adalah harga efektif. tho 'itu sudah sangat disukai selama beberapa di tahun untuk tesis Alasan, temuan terbaru memerlukan Bahwa unsur logam larut sekali dipanaskan sampai yakin Suhu, setelah datang di-tuned dengan makanan asam-bantalan, dan setelah makanan direbus adalah tetap kapal elemen logam untuk jangka waktu yang lama Anda. Dengan beberapa analisis informan pada elemen logam yang saling penyebab untuk demensia presenil, logam perkakas dapur unsur tidak pasti layak tabungan harga. Anodized unsur logam dan dihiasi logam elemen ar aman Namun mencuci dengan usia dan keausan. Toksisitas unsur logam diduga menyebabkan keadaan pikiran, hati dan masalah organ ekskresi, pelunakan tulang, dll
Cast Iron: besi ditempa dalam semua keadilan aman untuk persiapan. itu harus berpengalaman untuk fores Benar diinstal dari oksidasi. Ini Mempertahankan baik panas tho 'itu bukan konduktor yang layak. ditempa besi perkakas dapur bisa menjadi murah dan Kemungkinan aman.
Berlapis Teflon peralatan masak: tho 'sangat disukai, anak atau dapur ini perkakas memiliki kaki ditemukan tidak aman sebagai akibat dari mereka memancarkan asap racun itu merangkul karsinogen setelah mereka ar dipanaskan lebih tinggi dari suhu yang pasti. Beberapa senyawa yang memiliki tulang diduga ditemukan dalam atmosfer sementara tidak memiliki berkurang dan beberapa orang lain dalam darah manusia.
Keramik: Keramik perkakas dapur bisa menjadi media yang aman untuk memasak di. Namun, membuat surethat lapisan keramik dibebaskan dari timbal. Kaca, keramik dan tanah liat yang tanpa timbal atau Dimanfaatkan dalam baking oven.
Titanium Teflon bebas: Produk ini telah memperoleh kualitas dalam beberapa kali. Produk ini tahan gores dan tahan lama. itu sederhana untuk menggosok dan ringan berat. Alat-alat dapur seperti dibentuk dari logam murni. itu adalah konduktor yang layak kehangatan dan aman untuk memasak di. Namun, tidak beberapa di produk logam ar ditawarkan dalam pasar.

Cookware Bahwa kita memiliki kecenderungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ann